Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Signal Relay SR02

Signal Relay SR02

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
32 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Signal Relay SR02

BEESAFE Signal Relay SR02 merupakan alat bantu penghubung antara sensor dengan panel alarm. Biasanya digunakan apabila jarak sensor dan panel terlalu jauh. Signal Relay SR02 menerima sinyal dari sensor dan mengirimkan kembali ke panel alarm (sebagai perantara penghubung). Produk ini diletakkan diantara sensor dan panel alarm. PCB diadopsi dengan komponen berkualitas tinggi, membuatnya memiliki kinerja yang handal, sensitivitas penerima tinggi dan jarak penerima nirkabel panjang. Juga sangat mudah untuk menginstal.

Spesifikasi Teknis:

·      Voltage: DC12V 1A

·      Baterai: 7.2V baterai lithium (400mAH)

·      Frekuensi: 433MHz

·      Arus siaga: ≤10mA

·      Arus kerja: ≤200mA

·      Jarak menerima: ≤50m

·      Jarak transmisi: ≤50m

·      Temperatur pengoperasian: -10 ° C hingga 50 ° C

·      Size: 58*22*95 mm

·      Daya adaptor: 12V 1A

Cara kerja:

Ketika jarak sensor dengan panel alarm terpaut cukup jauh, dibutuhkan Signal Relay sebagai penghubung antar sensor dengan panel. Bertujuan jika sensor terpicu dapat mengirimkan sinyal ke panel alarm tanpa gangguan. Panel dapat segera menghubungi/SMS ke nomor handphone pengguna yang telah diprogram sebelumnya.

Tampilkan Lebih Banyak